Stay Raja Ampat social media Cara Menemukan Pelanggan Anda di Instagram

Cara Menemukan Pelanggan Anda di Instagram

Jadi bagaimana ANDA menemukan pelanggan di Instagram? Berikut caranya:

BIO ANDA: Perhatikan baik-baik bisnis Anda dan apa yang ANDA tawarkan, lalu pastikan Bio Anda relevan dengan bisnis Anda. Dan jadilah spesifik. Misalnya jika Anda seorang Agen Real Estat, beri tahu orang-orang APA yang Anda lakukan dan DI MANA Anda melakukannya! Banyak Instagram Bio yang melewatkan poin ini. Beberapa Bio mungkin mengatakan; ABC Realtor menjual rumah multi juta dolar. Itu cukup luas bukan? Di mana tepatnya makelar ini menjual rumah multi juta dolar ini? Bio yang lebih baik akan berbunyi seperti ini; John Smith – Realtor di Miami Florida broker properti Multi Juta dolar. Sekarang calon pengikut baru akan membaca ini dan mengetahui Apa yang dilakukan orang ini dan Di mana dia melakukannya. Sekarang Anda selangkah lebih dekat untuk menemukan pengikut baru yang ditargetkan.

GAMBAR ANDA: Instagram adalah semua  link di bio tentang gambar atau gambar bukan? Jadi buatlah masing-masing diperhitungkan! Jadi, setelah Anda memutuskan apa yang ANDA tawarkan, posting apa yang Anda tawarkan. Kami terkadang terjebak memposting segala macam hal berdasarkan apa yang kami “pikirkan” audiens kami hanya ingin menemukan bahwa kami tersesat memposting segala macam hal acak dan tidak ada yang benar-benar berhubungan dengan bisnis Anda. Jadi, jika niat Anda adalah untuk memberi pengikut Anda pandangan di balik layar, maka fokuslah untuk memposting gambar kantor, staf, proyek, dll. Tetapi jika bisnis Anda berbasis produk, Anda mungkin fokus pada gambar produk Anda. Anda bahkan dapat memposting gambar produk Anda sedang dibuat, digunakan atau dijual? Sekarang Anda memberi audiens apa yang mereka inginkan dari ANDA dan bukan apa yang Anda pikir mereka INGINKAN.

CAPTIONS ANDA; Saat menulis teks, luangkan waktu sejenak untuk memikirkan apa yang Anda tulis, periksa ejaan dan ucapkan dengan suara Anda. Jadi misalnya; jika bisnis Anda adalah Salon Rambut, dan Anda memposting tren terbaru dalam gaya rambut tertentu, keterangan Anda mungkin berbunyi seperti ini: Gaya rambut baru dari landasan pacu Milan sekarang tersedia untuk Anda dari kami! ATAU keterangan Anda bisa membaca, Gaya baru ini sekarang tersedia di salon kami. Lihat bagaimana keterangan relevan dengan gambar.

HASHTAG ANDA: Hashtag terkadang disalahgunakan. Orang terkadang terjebak dalam tagar “populer” seperti “cinta”, “selfie” dan lainnya dan berpikir jika mereka menggunakan ini, mereka akan mendapatkan lebih banyak suka dan pengikut. Tentu, pada kesempatan yang aneh ini mungkin berhasil, namun jika seseorang yang mencari bisnis ANDA menggunakan alat #hashtag, kemungkinan mereka mencari kata-kata yang terkait dengan bisnis Anda. Jadi ketika Anda menggunakan #hashtags gunakan dengan benar. Jika bisnis Anda adalah toko bunga, gunakan tagar yang berhubungan dengan gambar Anda terlebih dahulu, lalu bisnis Anda. Contoh hashtag untuk gambar mawar merah mungkin; #mawar merah #mawar #longstemroses #florist #freshflowers #yourbusinessname – kami selalu ingin memasukkan nama bisnis kami di hashtag Jadi itu saja. Cukup mudah bukan. Sedikit pemikiran dan fokus dan akun Instagram Anda akan meledak dengan pengikut yang ditargetkan yang dapat Anda bagikan dengan bisnis ANDA.